Senin, 18 Februari 2013

Andai kau izinkan Tuhan




    Aku tau, mungkin rasa itu masih ada dalam hatiku. Rasa yang tidak akan pernah tersampaikan. Yang hanya sebagai angin lalu saja. Memang kenangan itu sangat sulit sekali untuk dilupakan. Ya, sangat sulit sekali. Karena terlalu banyak kenangan yang aku lalui bersamamu walau hanya sekejap saja. Harus butuh waktu berapa lama lagi agar aku bisa melupakanmu dan kenangan kita dulu. Aku sudah lelah, aku sudah sangat lelah merasakan ini semua. Aku selalu di hantu – hantui oleh kenangan – kenangan indah kita dulu. Kenapa semuanya berakhir seperti ini Tuhan. Aku ingin merasakan itu lagi. Aku ingin kita kembali seperti masa – masa dulu itu Tuhan. Aku ingin sekali lagi Tuhan…
Andai engkau mengizinkanku untuk kembali lagi bersamanya aku tak kan sia – siakan dia lagi tuhan. Aku sungguh menyayanginya Tuhan. Terlalu banyak kenangan yang aku lalui bersama dia Tuhan. Apakah engkau mengizinkanku untuk kembali lagi bersamanya ?

#MW 11-02-13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar